Citilink Layani Penerbangan Bandung ke Medan dan Denpasar

Citilink Layani Penerbangan Bandung ke Medan dan Denpasar
Jajaran direksi Citilink, Angkasa Pura 2 Bandung, dan TNI Angkatan Udara menyambut penerbangan perdana Citilink dari Bandung menuju Denpasar dan Medan, Minggu (26/1), di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat. Foto for JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG – Maskapai penerbangan nasional berbiaya murah, Citilink memulai penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, untuk rute Bandung - Medan (BDO – KLN) pulang pergi (PP) dan Bandung – Denpasar (BDO - DPS) PP. Pembukaan rute penerbangan baru ini efektif per 26 Januari 2014.

“Citilink ingin memberikan kemudahan kepada pelaku bisnis, wisatawan, maupun pelajar/mahasiswa  yang  terbang  dari atau menuju Bandung tanpa harus ke Jakarta untuk tiba atau berangkat dari Medan. Begitu juga warga Bandung dan sekitarnya yang akan berlibur ke Pulau Dewata, Bali, tidak perlu berangkat dari Jakarta,"  kata Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo dalam keterangan persnya, Minggu (26/1).

Arif menambahkan potensi wisata, pendidikan, dan industri kreatif di Jawa Barat, khususnya kota Bandung, semakin membaik sehingga membuat Citilink terus berupaya meningkatkan pelayanan di kota yang dulu dikenal sebagai Paris van Java tersebut.

“Kami selalu mendukung kota Bandung sebagai Kota Kreatif untuk memberikan kontribusi yang besar terhadap daerah lainnya di Indonesia,” ujar Arif.

Penyambut pembukaan rute Bandung ke Medan dan Denpasar, Citilink diramaikan acara Fun Bike Bandung Reborn dan Road Show to Java Jazz 2014, di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung. Acara fun bike yang diikuti oleh peserta dari komunitas sepeda Citilink, CitiCyclink, komunitas Komite Sepeda Indonesia (KSI), dan komunitas sepeda Bandung, ini akan mengambil rute Sabuga – Bandara Husein Sastranegara.

Selain itu, peserta fun bike juga akan dihibur oleh penampilan live music di panggung utama oleh salah satu band yang akan tampil di ajang festival musik jazz terbesardi tanah air, Java Jazz Festival (JJF) 2014.

Java Jazz Festival Production, selaku promotor dari JJF 2014, juga menghadirkan mobile ticketing di acara ini untuk menjual tiket JJF 2014. JJF yang sudah digelar selama 10 tahun ini akan berlangsung 28 Februari hingga 2 Maret 2014, di Jakarta.

Sementara itu, Citilink Kiosk on The Road sebagai mobile ticketing juga akan hadir di seputaran kota Bandung, 22 Januari – 2 Februari 2014 untuk memudahkan masyarakat Bandung mencari informasi dan membeli tiket Citilink.

BANDUNG – Maskapai penerbangan nasional berbiaya murah, Citilink memulai penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News