Citilink Operasikan Airbus A320 Terbaru

Citilink Operasikan Airbus A320 Terbaru
Citilink Operasikan Airbus A320 Terbaru
JAKARTA – Maskapai Citilink terus berusaha meningkatkan layanannya lewat armada terbarunya. Anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk itu mulai mengoperasikan armada terbaru berupa Airbus A320 sejak Selasa (18/6) hari ini.

 

VP Marketing & Communication PT Citilink Indonesia, Aristo Kristandyo mengatakan armada Airbus A320 terbaru itu akan melayani lima rute, yaitu Jakarta-Bengkulu (CGK–BKS), Jakarta–Jambi (CGK–DJB), Jakarta–Semarang (CGK–SRG), Surabaya–Balikpapan (SUB–BPN), dan Surabaya-Denpasar (SUB–DPS).

"Beroperasinya Airbus A320 terbaru ini akan memperkuat armada kami dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat Indonesia, khususnya di lima rute ini. Kami yakin Citilinkers akan memiliki pengalaman terbang yang aman, nyaman, dan menyenangkan, khususnya saat libur sekolah dan musim mudik tahun ini,” papar Aristo melalui keterangan tertulisnya, Selasa (18/6).

Kehadiran Airbus A320 terbaru ini kata Aristo, menggantikan operasional Boeing 737. Saat ini, Citilink memiliki 22 pesawat Airbus A320. "Selanjutnya Citilink akan menggunakan armada Airbus A320 untuk seluruh penerbangannya," tegasnya.

JAKARTA – Maskapai Citilink terus berusaha meningkatkan layanannya lewat armada terbarunya. Anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk itu mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News