Citilink Resmi jadi Official Airline Partner Tur Konser Sal Pribadi, Bertabur Kejutan

Citilink Resmi jadi Official Airline Partner Tur Konser Sal Pribadi, Bertabur Kejutan
Maskapai penerbangan Citilink menjadi maskapai resmi (official airline partner) tur konser Sal Priadi 2024. Foto: dok Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Citilink menjadi maskapai resmi (official airline partner) tur konser Sal Priadi 2024.

Konser itu bakal berlangsung di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Malang, Yogyakarta, Bali, hingga Kuala Lumpur, Malaysia. 

Direktur Utama Citilink Dewa Rai mengatakan sebagai bentuk komitmen dalam mendukung perkembangan industri kreatif Indonesia, Citilink dengan bangga dapat menjadi maskapai resmi tur konser Sal Priadi 2024.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat mendukung pelaku industri kreatif Indonesia hingga tampil di kancah internasional," ujar Dewa di Jakarta, Jumat (11/10).

Selain menjadi official airline partner, Citilink juga turut memberikan kejutan kepada penumpang.

Citilink bakal menghadirkan Sal Priadi untuk melakukan konser mini di ketinggian 35.000 kaki pada penerbangan Citilink QG 751 rute Malang – Jakarta pada 22 September 2024 lalu. 

Pada penerbangan ini, Citilink juga melakukan challenge kepada penumpang untuk melanjutkan lirik jingle Citilink yang berhadiahkan merchandise Sal Priadi

"Citilink juga menggandeng Sal Priadi dalam melakukan pembuatan video musik cover lagu jingle Citilink versi Sal Priadi yang dapat dinikmati di berbagai kanal media sosial Citilink untuk menghibur para penggemar Sal Priadi maupun pelanggan setia Citilink," jelas Dewa.

Maskapai penerbangan Citilink menjadi maskapai resmi (official airline partner) tur konser Sal Priadi 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News