Citra Modern Residence, Hunian yang Memadukan Inovasi dan Estetika

Citra Modern Residence, Hunian yang Memadukan Inovasi dan Estetika
PT. Citra Modern Banua Indah berkolaborasi dengan Yanson Property meluncurkan Citra Modern Residence di Rattan Inn Hotel, Banjarmasin. Foto: Dokumentasi PT. Citra Modern Banua Indah

jpnn.com, BANJARMASIN - PT. Citra Modern Banua Indah berkolaborasi dengan Yanson Property meluncurkan Citra Modern Residence di Rattan Inn Hotel, Banjarmasin baru-baru ini.

Direktur Utama PT. Citra Modern Banua Indah Drs. Suyanto Siman menyatakan proyek tersebut merupakan hunian yang memadukan inovasi dan estetika untuk masyarakat Banjarmasin.

Mengusung konsep 'Synergy of Modernity and Elegance', Citra Modern Residence menawarkan desain American Classic yang elegan dan abadi.

"Fokus utama pengembangan ini tidak hanya pada desain, tetapi juga pada infrastruktur yang dirancang dengan seksama," ungkap Suyanto dikutip, Selasa (24/9).

Dia mengatakan elevasi perumahan yang mencapai 1,2 meter di atas jalan raya menjamin keamanan dari banjir.

Suyanto yakin Citra Modern Residence akan laris di pasaran.

Hal itu berkaca dari keberhasilan Yanson Property dalam mengembangkan proyek di Sidoarjo dan Gresik yany seluruh unitnya terjual habis dalam waktu singkat.

CEO Yanson Property Mark Victor Yanson menambahkan proyek ini merupakan wujud dari komitmen mereka terhadap kualitas dan inovasi desain.

Citra Modern Residence menawarkan tiga tipe unit yang didesain untuk memenuhi kebutuhan beragam kalangan yang memadukan inovasi dan estetika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News