Citra Parpol Jeblok, Media Disalahkan

Citra Parpol Jeblok, Media Disalahkan
Citra Parpol Jeblok, Media Disalahkan
JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Demokrat di MPR, M. Jafar Hafsah, mengatakan belakangan ini citra partai politik terus merosot di mata publik. Menurutnya, hal ini dipicu pemberitaan negatif mengenai sepak terjang parpol.

Akibatnya, masyarakat lebih banyak mendengar hal negatif dari parpol dibanding dengan prestasi yang berhasil diciptakan.

“Padahal sesungguhnya konsolidasi demokrasi tidak mungkin terwujud tanpa peran partai politik. Karena itu pentingnya menekankan mentransformasi diri menjadi partai modern yang berkarakter,” kata M Jafar Hafsah disela-sela bedah bukunya berjudul "Politik untuk Kesejahtraan Rakyat" di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (21/11)

Dijelaskan Jafar, untuk membalikkan citra positif kepada masyarakat, maka parpol harus menjungjung tinggi etika, memiliki intergritas moral, memiliki sikap visioner, komitmen dengan nilai-nilai spritualisme agam dan mengedepankan semangat humanisme.

JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Demokrat di MPR, M. Jafar Hafsah, mengatakan belakangan ini citra partai politik terus merosot di mata publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News