Citroen C4 dan C4 X Hadir dengan Desain Baru & Elegan di Paris Motor Show 2024

Citroen C4 dan C4 X Hadir dengan Desain Baru & Elegan di Paris Motor Show 2024
Citroen memperbarui lini produk sedan segmen C-nya dengan meluncurkan Citroen C4 dan C4 X terbaru secara global di Paris Motor Show 2024. Foto: Dokumentasi Citroen

jpnn.com, JAKARTA - Pelindung samping yang diperbarui memberikan kesan lebih ramping dan memperpanjang siluet mobil, sehingga memperkuat sebuah karakter kendaraan yang unik.

Desain bagian belakang Citroen C4 telah disederhanakan dengan merapatkan jarak antara pilar-C dan lampu belakang guna meningkatkan aerodinamika saat berkendara. 

Citroen C4 dan C4 X terbaru kini hadir dengan dua warna baru: Manhattan Green dan Mercury Grey, yang melengkapi pilihan warna yang sudah ada, yakni Eclipse Blue, Elixir Red, Okenite White, dan Perla Nera Black. 

Opsi warna two-tone dengan atap warna hitam juga tersedia untuk tampilan lebih dinamis dan prestisius.

Direktur Desain Citroen Pierre Leclerc menyebut Citroen C4 dan C4 X terbaru menampilkan desain yang tajam dan modern dengan lampu depan LED dan lampu belakang yang tegas. 

"Elemen-elemen desain ini mencerminkan komitmen kami untuk selalu menghadirkan lini produk yang inovatif sejalan dengan semangat dan karakter Citroen,” ujar Pierre Leclerc.

Suspensi dan Jok Citroen Advanced Comfort

Komitmen Citroen terhadap kenyamanan dan kepraktisan Citroen menyambut era baru di segmen sedan compact dengan meluncurkan Citroen C4 dan Citroen C4 X di Paris Motor Show 2024.

Citroen memperbarui lini produk sedan segmen C-nya dengan meluncurkan Citroen C4 dan C4 X terbaru secara global di Paris Motor Show 2024.

Citroen memperbarui lini produk sedan segmen C-nya dengan meluncurkan Citroen C4 dan C4 X terbaru secara global di Paris Motor Show 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News