Citroen Kenalkan SUV Konsep C5 Aircross, Pakai Platform STLA, Dirilis Tahun Depan

Citroen Kenalkan SUV Konsep C5 Aircross, Pakai Platform STLA, Dirilis Tahun Depan
Citroen resmi memperkenalkan mobil konsep C5 Aircross di ajang Paris Motor Show 2024. Foto: Dok. Citroen

jpnn.com, PARIS - Citroen resmi memperkenalkan mobil konsep C5 Aircross di ajang Paris Motor Show 2024.

Mobil yang masuk di kelas sport utility vehicle (SUV) memperkuat kehadiran untuk bersaing pasar otomotif.

SUV asal Prancis itu menggabungkan kekuatan, gaya, dan inovasi, yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Dirancang khusus untuk keluarga, C5 Aircross Concept menawarkan interior yang luas, nyaman dan modern dengan berbagai fitur praktis untuk menciptakan keseimbangan antara karakter dan aksesibilitas.

Hal ini mencerminkan komitmen Citroen untuk menghadirkan SUV yang serbaguna untuk memenuhi kebutuhan keluarga, sekaligus memperkuat keunggulannya di pasar otomotif yang dinamis.

Sebagai kendaraan pertama yang dibangun berdasarkan platform STLA Medium milik Grup Stellantis, Citroen C5 Aircross Concept merupakan SUV multi-energi yang menggabungkan performa, karakter, dan desain aerodinamis.

Bentuk maskulin, garis yang mengalir, dan overhang belakang yang panjang dioptimalkan untuk meningkatkan aliran udara dan mengurangi hambatan saat berkendara.

Fitur seperti kap mesin yang lebih rendah, pintu belakang vertikal, dan lampu belakang Citroen Light Wings juga dapat meningkatkan kinerja saat berakselerasi.

Citroen resmi memperkenalkan mobil konsep C5 Aircross di ajang Paris Motor Show 2024. Dirilis tahun depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News