Citroen Tantang 5.000 Konsumen Jajal C3 Aircross Selama Seminggu, Siapa Mau?

Citroen Tantang 5.000 Konsumen Jajal C3 Aircross Selama Seminggu, Siapa Mau?
Citroen menantang calon konsumen untuk menjajal langsung salah model andalnya selama seminggu, yakni C3 Aircross. Foto: Citroen

jpnn.com, JAKARTA - PT Indomobil National Distributor selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Citroen di Indonesia menantang calon konsumen untuk menjajal langsung salah modelnya, yakni C3 Aircross.

Melalui program 'Comfort Drive Challenge', Citroen akan meminjamkan 100 unit C3 Aircross untuk 5.000 konsumen terpilih.

CEO PT Indomobil National Distributor Tan Kim Piauw mengatakan pihaknya ingin lebih banyak masyarakat Indonesia mengenal dan merasakan langsung keunggulan Citroen C3 Aircross SUV dibandingkan dengan model lain di kelasnya.

Kenyamanan pengendara dan penumpang menjadi prioritas dalam merancang sebuah produk, sehingga mobil di kelas SUV itu hadir dengan dilengkapi suspensi yang empuk, jok yang nyaman dan kabin kedap suara khas mobil eropa.

"Namun dengan harga yang relatif lebih mudah dijangkau oleh semua orang," kata Tan Kim.

Sejak pertama kali dikenalkan di GIIAS 2023, Citroen telah menghadirkan dua produk unggulannya, yakni The All-New Citroen C3 Aircross SUV dan Citroen E-C3 All Electric.

Citroen merupakan brand asal Prancis yang telah didirikan sejak tahun 1919 dengan mengusung desain yang unik dan fungsional, serta fitur-fitur yang dirancang untuk menunjang kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Salah satu model Citroen, yakni C3 Aircross hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, tetapi tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

Citroen menantang calon konsumen untuk menjajal langsung salah model andalnya selama seminggu, yakni C3 Aircross.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News