City Anjlok Prestasi, Tanggung Jawab Mancini

City Anjlok Prestasi, Tanggung Jawab Mancini
City Anjlok Prestasi, Tanggung Jawab Mancini
MANCHESTER- Roberto Mancini sudah dipecat Manchester City sejak 13 Mei lalu. Meski begitu, bukan berarti Mancini sudah bisa bernafas lega. Sebab, polemik masih saja mengiringi. Kali ini giliran bek kiri Gael Clichy yang menyerang Mancini.

Pemain asal Prancis tersebut mengatakan bahwa Mancini menjadi sosok yang paling bertanggung jawab atas hasil jeblok yang diterima City musim ini. Sebab, Mancini merupakan pelatih yang menerapkan semua strategi di dalam lapangan.

“Mancini adalah seorang manajer dan pelatih. Jadi dia harus bertanggung jawab. Pelatih membuat keputusan. Jika hasilnya bagus, itu menjadi poin untuknya. Jika jelek, itu juga hasil dari keputusannya,” terang Clichy seperti dilansir Goal, Rabu (22/5).

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga mengatakan bahwa semua pemain sudah memberikan kemampuannya 100 persen. Artinya, semua upaya sudah dilakukan di dalam lapangan untuk menerapkan strategi yang diinginkan Mancini.

MANCHESTER- Roberto Mancini sudah dipecat Manchester City sejak 13 Mei lalu. Meski begitu, bukan berarti Mancini sudah bisa bernafas lega. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News