City Dihantui Rekor Buruk di Kandang Everton

City Dihantui Rekor Buruk di Kandang Everton
City Dihantui Rekor Buruk di Kandang Everton

jpnn.com - MANCHESTER - Tekanan besar bakal dirasakan Manchester City ketika bertandang ke markas Everton pada lanjutan Premier League di Goodison Park, Sabtu (3/5) malam WIB.

 

Pasalnya, laga itu akan menjadi salah satu penentuan City untuk merebut gelar juara. Masalahnya, tim berjuluk The Citizenz itu memiliki rekor yang sangat buruk ketika berjibaku di Goodison Park.

City selalu menelan kekalahan dalam empat lawatan terakhir. Selain itu, rival sekota Manchester United tersebut hanya sekali memetik kemenangan di kandang Everton sejak musim 1992/1993 silam.

“Everton memiliki ancaman, namun kami tak boleh takut. Kami harus berpikir tentang bagaimana menunjukkan pola permainan kami sendiri,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sport, Sabtu (3/5).

Bagi City, Everton merupakan lawan tersulit di sisa musim ini. Jika mampu memetik kemenangan di Goodison Park, peluang City melaju ke podium juara terbuka lebar. Sebab, City memiliki produktifitas gol lebih baik dibanding Liverpool.

“Itu akan menjadi kemenangan yang sangat penting. Selanjutnya, kami harus memikirkan dua laga tersisa. Hal paling penting adalah kami mencoba menang dengan gaya bermain kami sendiri,” tegas Pellegrini.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Tekanan besar bakal dirasakan Manchester City ketika bertandang ke markas Everton pada lanjutan Premier League di Goodison Park, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News