City Hempaskan Leeds 4-0

City Hempaskan Leeds 4-0
YEAAHH: Kun Aguero setelah menjebol gawang Leeds United dalam lanjutan Piala FA minggu (17/2). FOTO: The Sun
MANCHESTER - Pesta gol juga terjadi di Etihad Stadium. Anak-anak asuh Roberto Mancini berhasil lolos ke babak selanjutnya dalam ajang Piala FA setelah menggunduli tim yang berada di divisu Championship Leeds United 4-0. Kali ini penyumbang gol terbanyak adalah Sergio Aguero.

Sebenarnya pesta gol sudah terlihat sejak awal pertandingan. Saat pertandingan baru mulai lima menit. Tim Manchester biru itu pun berhasil unggul melalui salah satu pemain kuncinya Yaya Toure.

Gol tersebut tercipta berkat kerjasamanya dengan David Silva dan Teves. Setelah berhasil bertik-tak di depan gawang lawan, pemain kelahiran Pantai Gading itu pun melesakkan bola dengan tenang ke gawang Leeds yang dikawal Jamie Ashdown.

Di menit 14, City menggandakan skornya. Gol kali ini tercipta dari titik putih setelah Aguero ditarik Tom Lees di dalam kotak penalti. Pemain Argentina yang mengambil sendiri hadiah penalti itu pun dengan tenang menjebol gawang musuhnya.

MANCHESTER - Pesta gol juga terjadi di Etihad Stadium. Anak-anak asuh Roberto Mancini berhasil lolos ke babak selanjutnya dalam ajang Piala FA setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News