City Panen Gol

City Panen Gol
City Panen Gol

jpnn.com - MANCHESTER—Setelah melumat Manchester United (MU) dengan skor 4-1 akhir pekan lalu, Manchester City melanjutkan kedigdayaannya. Skuat asuhan Manuel Pellegrini tersebut melumat Wigan Athletic dalam lanjutan Piala Liga, Rabu (25/9) dini hari WIB.

Tak tanggung-tanggung The Citizen—julukan City—menggasak Wigan lima gol tanpa balas.

Tampil dengan barisan pemain lapis kedua City membuka pesta gol saat laga memasuki menit ke 33. Gol ini lewat lahir aksi Edin Dzeko memaksimalkan bola kiriman Fernandinho yang menerima umpan Stevan Jovetic. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua City semakin menggila. Masuknya Yaya Toure di babak ini membuat permainan tuan rumah lebih hidup. Hasilnya di menit ke 59, Jovetic mencatatkan gol atas namanya sendiri untuk membawa timnya unggul 2-0.

Menit ke 76 giliran Toure yang mencetak gol yang memaksa Wigan memungut bola untuk kali ketiga dari jala mereka sendiri. Tak berhenti di sini Jovetic membuktikan dirinya pantas dibeli mahal oleh City dari Fiorentina.  

Menit ke 83, ia mencetak gol keduanya dalam laga ini dan menggenapkan keunggulan timnya menjadi 4-0.

Tiga menit kemudian giliran Jesus Navas yang mencetak gol penutup. Skor 5-0 bertahan hingga laga usai.(zul/jpnn)

Susunan Pemain:
City: Pantilimon; Richards, Lescott, Clichy, Boyata, Milner, Garcia,
Fernandinho, Lopes, Dzeko, Jovetic
Cadangan: Wright, Kolarov, Nastasic, Nasri, Navas, Y. Toure, Negredo

MANCHESTER—Setelah melumat Manchester United (MU) dengan skor 4-1 akhir pekan lalu, Manchester City melanjutkan kedigdayaannya. Skuat asuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News