City tak Mau Tersandung Lagi

City tak Mau Tersandung Lagi
City tak Mau Tersandung Lagi
MANCHESTER - Dua pekan lalu Manchester City yang sudah unggul 1-2 atas tuan rumah Real Madrid harus takluk di akhir laga dengan skor 3-2. Hal ini membuat harapan untuk meraih kemenangan perdana di Liga Champions Eropa menjadi buyar.

Namun demikian Pelatih City, Roberto Mancini tak ingin mengulang tragedi itu lagi kala menjamu Borussia Dortmund di Etihad Stadium, Kamis (4/10) dini hari WIB. Meski mengakui ketangguhan Dortmund, Mancini tidak akan memberikan gol mudah bagi juara Liga Jerman itu yang bertamu ke Manchester.

"Kami harus berhenti memberikan gol tandang yang mudah seperti saat melawan Real Madrid, kami harus meningkatkan (permainan) secara cepat," ujar Mancini seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (2/10).

Namun demikian Mancini sendiri sadar betul seberapa kuat lawannya ini. Pria asal Italia ini mengakui kehebatan Dortmund. "Anda tidak bisa memenangkan Bundesliga (Liga Jerman) tampa menjadi tim yang kuat  dan Dortmund telah memenangkan dua tahun terakhir," imbuhnya.

MANCHESTER - Dua pekan lalu Manchester City yang sudah unggul 1-2 atas tuan rumah Real Madrid harus takluk di akhir laga dengan skor 3-2. Hal ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News