City Target Pecahkan Rekor Gol Chelsea

City Target Pecahkan Rekor Gol Chelsea
Striker City Kun Aguero saat mencetak gol ke gawang Everton beberapa waktu lalu. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Kemenangan enam gol tanpa balas atas Tottenham Hotspurs akhir pecan lalu membuat Manchester City semakin percaya diri. Tim racikan Manuel Pellegrini tersebut kini berani membidik banyak target sepanjang musim ini.

Bukan hanya menjadi juara Premier League, City juga berambisi memecahkan rekor gol dalam semusim yang dibukukan Chelsea. Hingga kini, Chelsea memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak dengan 103 gol pada musim 2009/2010 silam.

Hasil positif saat bersua Tottenham membuat City berani sesumbar bakal melewati rekor Chelsea. Saat ini, City masih berstatus sebagai tim tersubur di Premier League. Total, City sudah membukukan 34 gol dalam 12 laga.

“Saya berharap kami bisa mengalahkan Chelsea. Kami memiliki duet striker yang sangat luar biasa,” terang gelandang City, Yaya Toure dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, Sabtu (30/11).

Duet yang dimaksud Yaya adalah Sergio Aguero dan Alvaro Negredo. Kolaborasi keduanya sudah menghasilkan 16 gol untuk The Citizens, julukan City. Riciannya, Aguero melesakkan sepuluh gol, sementara Negredo menjaringkan enam gol. Gelandang Jesus Navas pun mengagumi performa kedua pemain itu.

“Saya pikir mereka adalah duet terbaik di liga ini. Mereka mencetak gol dengan sangat mudah. Karakter di Premier League sangat cocok dengan gaya bermain mereka. Aguero sangat tajam. Sementara saya juga sudah tahu kualitas Negredo,” tegas Navas. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Kemenangan enam gol tanpa balas atas Tottenham Hotspurs akhir pecan lalu membuat Manchester City semakin percaya diri. Tim racikan Manuel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News