Cium Douglas, Damon Bayangkan Zeta-Jones

Cium Douglas, Damon Bayangkan Zeta-Jones
Cium Douglas, Damon Bayangkan Zeta-Jones
LOS ANGELES - Matt Damon, 40, punya pengalaman unik dalam film terbarunya, Liberace. Bintang The Bourne Identity itu dituntut untuk melakukan adegan ciuman dengan aktor veteran Michael Douglas, 66. Damon memang diceritakan sebagai kekasih Douglas yang berperan sebagai Liberace, seorang pianis flamboyan.

"Saya tak pernah menyangka akan mencium Michael Douglas," kata Damon sebagaimana dilansir dari People saat premiere film barunya, the Documentary His Way. "Untuk bisa melakukannya, saya berpikir adegan ini seperti pelajaran aljabar saat sekolah dulu," lanjut dia lantas tertawa.

Yang dimaksud Damon adalah sifat aljabar yang transitif. "Jadi, ketika saya mencium Michael Douglas, saya serasa mencium Catherine," katanya. Catherine itu merujuk pada Catherine Zeta-Jones, istri Douglas. Catherine dan Damon pernah satu frame dalam Ocean's Twelve. Namun, saat itu yang mendapatkan peran bermesraan adalah Brad Pitt.

"Saya sebenarnya kecewa tak pernah mencium Catherine. Tapi, saya telah mencium Michael," kata pria terseksi 2007 versi majalah People tersebut.

LOS ANGELES - Matt Damon, 40, punya pengalaman unik dalam film terbarunya, Liberace. Bintang The Bourne Identity itu dituntut untuk melakukan adegan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News