Ciuman Rp 351 Juta

Ciuman Rp 351 Juta
Ciuman Rp 351 Juta
AKTOR Daniel Craig, Hugh Grant, dan Robbie Coltrant mendapatkan bayaran USD 38 ribu (sekitar Rp 351 juta). Uang itu mereka dapat dengan menjual ciuman pada produser film James Bond, Barbara Broccoli, pada sebuah acara amal.

  Produser film The Quantum of Solace tersebut rela merogoh kocek untuk membayar ciuman tiga aktor pria ganteng itu dalam acara malam dana The National Film and Television School di London pekan lalu.

  Dalam lelang tersebut, Craig dan Grant juga menjadi peserta. Mereka bersaing mendapatkan memorabilia Harry Potter seharga USD 36 ribu (Rp 333 juta). Tawaran tertinggi akhirnya dimenangi oleh Craig yang juga pemeran James Bond itu.

  Benda lain yang dilelang malam itu adalah jaket yang dipakai Craig di film Casino Royale. Jaket tersebut terjual USD 19 ribu (Rp 175 juta). Malam penggalangan dana itu, menurut pembawa acara yang juga presenter TV Jonathan Ross, berhasil mengumpulkan dana USD 800 ribu (Rp 7,4 miliar) untuk sekolah tersebut. (AP/jan/ayi)
Berita Selanjutnya:
Robot Dinosaurus di Senayan

AKTOR Daniel Craig, Hugh Grant, dan Robbie Coltrant mendapatkan bayaran USD 38 ribu (sekitar Rp 351 juta). Uang itu mereka dapat dengan menjual ciuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News