Claire Danes, Aktris Terbaik Emmy’s Award 2013

Claire Danes, Aktris Terbaik Emmy’s Award 2013
Claire Danes
CLAIRE Danes berhasil memenangkan tropi Emmy’s Award 2013 sebagai Aktris Terbaik tahun 2013. Penghargaan yang diperolehnya tersebut, ia persembahkan untuk suami tercintanya, Hugh Dancy.

Wanita berusia 33 tahun ini yang tengah mengharapkan kehadiran anak pertamanya dengan aktor tampan tersebut, telah berhasil membawa pulang sebuah penghargaan dengan predikat Outstanding Lead Actress untuk perannya di serial drama Homeland.  Ia pun mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang telah hidup bersamanya selama 3 tahun terakhir.

“Suamiku, cintaku, hidupku, ayah bayiku. Aku tidak bisa melakukan apa-apa tanpa kamu. Aku sangat mencintaimu dan aku sangat berterima kasih. Penghargaan ini tidak akan berarti apa-apajika tanpa kamu,” ungkap Claire saat menerima penghargaan dan mengalahkan Elisabeth Moss .

Seperti dikabarkan Xinmsn, Senin (24/9), Claire nampak begitu cantik dengan balutan gaun berwarna kuning. Ia pun juga mendedikasikan penghargaannya tersebut kepada lawan mainnya di Homeland, Damian Lewis yang juga berhasil memenangkan tropi dengan kategori Outstanding Lead Actor.

CLAIRE Danes berhasil memenangkan tropi Emmy’s Award 2013 sebagai Aktris Terbaik tahun 2013. Penghargaan yang diperolehnya tersebut, ia persembahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News