Cleaning Service Bobol Ruang Ketua Dewan

Cleaning Service Bobol Ruang Ketua Dewan
Cleaning Service Bobol Ruang Ketua Dewan
MAKASSAR - Aksi nekat dilakukan mantan cleaning service DPRD Sulsel dengan membobol ruang kerja Ketua DPRD, HM Roem. Walau aksinya dilakukan pada Sabtu sore lalu, namun baru diketahui Senin (14/1) saat staf sekretariat DPRD menemukan pintu ruang kerja tersebut sudah terbuka. Waktu dimasuki pun ruang milik HM Roem sudah teracak-acak.

Sekwan Sulsel, Drs Abdul Kadir yang dikonfirmasi mengatakan aksi nekat mantan cleaning sevice nya yang telah dipecat setahun lalu itu, dilakukan pada Sabtu sore 12 Januari lalu saat gedung DPRD dalam keadaan lengang. Walau demikian, dia menjelaskan tidak satupun berkas dan barang berharga yang raib dari tempat tersebut. "Pelakunya kita ketahui saat melihat rekaman CCTV. Saat ini semua ruang pimpinan memang sudah memiliki CCTV," kata Abd Kadir.

Dari keterangan pelaku sendiri didapatkan pengakuan bahwa Ahmad jugalah yang sebelumnya mengobrak-abrik ruang tersebut beberapa waktu sebelumnya. Saat itu uang senilai Rp5 juta dinyatakan hilang dari ruang tersebut. "Rupanya dia tahu boks tempat penyimpanan kunci, jadi dia buka pintu memang menggunakan kunci," terangnya.

Sejumlah pegawai dan staf di Gedung DPRD Sulsel menduga bahwa aksi Ahmad kali ini memang untuk mencari uang di ruang tersebut. Sayangnya sampai sore kemarin, pihak DPRD belum melaporkan secara resmi upaya pencurian tersebut pada pihak berwajib. Salah seorang staf mengatakan pihaknya menunggu kehadiran Ketua DPRD Sulsel, HM Roem untuk penanganan kasus tersebut. (nur)
Berita Selanjutnya:
Remaja Tewas Dikeroyok

MAKASSAR - Aksi nekat dilakukan mantan cleaning service DPRD Sulsel dengan membobol ruang kerja Ketua DPRD, HM Roem. Walau aksinya dilakukan pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News