Cleo Tingkatkan Dukungan untuk Shelter Kucing Melalui Cleoversary

Cleo Tingkatkan Dukungan untuk Shelter Kucing Melalui Cleoversary
Cleo merayakan ulang tahun ke-6, melalui acara bertajuk Cleoversary #IncredibleSixperience. Foto: Cleo

jpnn.com, JAKARTA - Cleo, merek makanan kucing yang diproduksi oleh PT Central Windu Sejati (CPPETINDO), merayakan ulang tahun ke-6, melalui acara bertajuk Cleoversary #IncredibleSixperience.

Acara yang digelar di Phala-wan Terrace, Jakarta, inidihadiri oleh pencinta kucing, komunitas, serta aktor Omar Daniel.

Kegiatan ini tidak hanya merayakan pencapaian Cleo selama enam tahun terakhir, tetapi juga merupakan bentuk apresiasi terhadap komunitas pecinta kucing di Indonesia.

Beragam aktivitas menarik, seperti meet and greet dengan Omar Daniel, nonton bareng film pendek tentang perjalanan Cleo, serta berbagai lomba seru dengan hadiah menarik, seperti Cat Wheel Challenge, Obey Cat Challenge, Cat Fashion Show, dan Lomba Makan Cleo.

Cleo juga menjalankan program sosial di enam shelter kucing di Jabodetabek, termasuk memberikan konsultasi dokter hewan gratis, obat kutu, dan donasi makanan kucing.

"Ini adalah bentuk nyata kepedulian Cleo terhadap kesejahteraan kucing di Indonesia," ujar Omar Daniel yang turut memeriahkan acara tersebut.

Sementara itu, Business Unit Head CPPETINDO Julius Roland Sebastian menegaskan, Cleo terus berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan kucing dan komunitas pecinta hewan di Indonesia melalui inovasi produk dan berbagai program sosial.

"Cleo juga telah mencetak prestasi dengan ekspor ke lima negara, sekaligus memberikan lebih dari 1.000 vaksin gratis kepada komunitas kucing di berbagai daerah," tutur Julius.

Cleo merayakan ulang tahun ke-6, melalui acara bertajuk Cleoversary #IncredibleSixperience.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News