Clippers Terus Tebar Teror di Kandang Lawan

Clippers Terus Tebar Teror di Kandang Lawan
Penggawa LA Clippers saat berjibaku dengan pemain New Orleands Pelican. FOTO: getty images

jpnn.com - NEW ORLEANS - Los Angeles Clippers terus menebar ancaman di kandanglawan. Rival sekota Los Angeles Lakers itu sukses membukukan dua kemenangan beruntun dalam laga tandang.

Setelah menghancurkan tim tangguh Oklahoma City Thunder, Clipper kembali sukses menekuk tuan rumah New Orleans Pelicans dengan skor telak 123-110 dalam laga yang digeber di Smoothie King Center, Selasa (25/2) WIB.

Jamal Crawford kembali menjadi bintang kemenangan Clippers setelah berhasil mencetak 24 angka. Dari jumlah itu, 21 poin di antaranya dihasilkan melalui akurasi tembakan tiga angka.

Itu merupakan performa impresif lanjutan yang ditunjukkan Crawford. Sebelumnya, Crawford juga tampil luar biasa saat Clippers menjungkalkan Thunder. Saat itu, Crawford sukses menjaringkan 36 angka dengan 15 di antaranya dihasilkan dari tembakan tiga angka.

Selain Crawford, Chris Paul juga tampil hebat dengan koleksi double double 19 poin dan 13 assist. Blake Griffin melengkapi performa hebat rekan-rekannya dengan donasi 22 angka. Clippers kini membukukan rekor 39-20.

Di kubu Pelicans, Anthony Davis sukses menjadi pemain tersubur dengan koleksi 26 poin dan sebelas rebound. Alexis Ajinca juga tampil hebat dengan raihan double double 19 poin dan 12 rebound. Pelicans kini memiliki rekor 23-33. (jos/jpnn)


NEW ORLEANS - Los Angeles Clippers terus menebar ancaman di kandanglawan. Rival sekota Los Angeles Lakers itu sukses membukukan dua kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News