CLS Kembali ke Jalur Kemenangan

CLS Kembali ke Jalur Kemenangan
CLS Kembali ke Jalur Kemenangan

jpnn.com - MALANG - Setelah sempat mengalami dua kekalahan, CLS Knights Surabaya akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Mario Wuysang dkk sukses menjungkalkan Satya Wacana Metro LBC Bandung dengan skor telak 81-55 di seri pertama Speedy NBL Indonesia di GOR Bimasakti, Malang, Kamis (21/11).

Permainan cepat CLS dimulai sejak kuarter pertama. Berkali-kali melakukan fast break, Wuysang dkk unggul di kuarter pertama dengan skor 22-16. Dominasi CLS terus berlanjut di kuarter kedua.

Three point play Tony Agus memperlebar keunggulan CLS di awal kuarter kedua. Dua assist dari Wuysang pada Dimaz Muharri dan Sandy Febiansyakh membuat margin skor semakin jauh. CLS masih leading di kuarter kedua dengan skor 38-22.

Selepas half time, CLS seakan menemukan energi baru. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 24 poin dibukukan CLS. Tim racikan Kim Dong Won tersebut masih leading di kuarter ketiga dengan skor 62-37.

Strategi ofensif yang dijalankan CLS terus berlanjut di kuarter akhir. Kelincahan dan akurasi pemain CLS menjadi momok bagi Satya Wacana. Minimnya rotasi pemain makin menambah kesulitan Satya Wacana yang hanya bermain dengan 10 pemain.

Setelah pertandingan, asisten pelatih CLS, Andre Yuwadi mengatakan, permainan timnya belum konsisten.

“Performa dari satu pemain yang kurang konsisten dapat memengaruhi kinerja tim ini secara keseluruhan. Masalah konsistensi ini akan menjadi bahan evaluasi kami sebelum bertanding di laga berikutnya,” tegas Andre di laman resmi NBL. (jos/jpnn)


MALANG - Setelah sempat mengalami dua kekalahan, CLS Knights Surabaya akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Mario Wuysang dkk sukses menjungkalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News