CNN Beri Award pada HCML dalam Pemberdayaan dan Ketahanan Energi di Jawa Timur

CNN Beri Award pada HCML dalam Pemberdayaan dan Ketahanan Energi di Jawa Timur
Husky-CNOOC Madura Limited (HCML) memperoleh penghargaan di ajang CNN Indonesia Awards dengan tema "Dari Jawa Timur, Menyongsong Kejayaan Indonesia di Westin Hotel Surabaya, Selasa (25/9/2024) malam. Foto: Dok. HCML

jpnn.com, JAKARTA - Husky-CNOOC Madura Limited (HCML) memperoleh penghargaan di ajang CNN Indonesia Awards dengan tema "Dari Jawa Timur, Menyongsong Kejayaan Indonesia."

Penghargaan CNN untuk HCML dalam kategori Outstanding Empowerment Energy Resilience diserahkan langsung Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari pada VP Marketing, Legal & Business Support HCML, Wahyudin Sunarya, Selasa (25/9/2024) malam di Westin Hotel Surabaya.

“Terima kasih pada CNN Indonesia yang mengapresiasi kinerja dan kontribusi HCML. Ini penghargaan yang membuat kami lebih bersemangat untuk memberi kontribusi terbaik lewat pemberdayaan dan peningkatan ketahanan energi di Indonesia melalui kegiatan operasi di wilayah Jawa Timur," kata Wahyudin Sunarya, Kamis (26/9/2024).

Sebagai KKKS yang bekerja di bawah pengendalian dan pengawasan SKK Migas, HCML dianggap mampu menyokong pertumbuhan ekonomi dengan ketersediaan dan keterjangkauan energi dalam rangka ketahanan energi, sebagai pemasok gas terbesar di Jawa Timur.

Seluruh gas produksi HCML diserap oleh industri dalam negeri sehingga membantu perputaran perekonomian masyarakat dan industri di Jawa Timur untuk masa depan yang lebih berkelanjutan.

Selain kontribusi terhadap pembangunan daerah melalui partisipasi dalam program kemasyarakatan, seluruh proyek pengembangan lapangan HCML dikerjakan oleh putra putri terbaik Indonesia.

Selain itu juga kesiapan sosial dan penerimaan masyarakat sekitar wilayah operasi sebelum dan selama kegiatan project HCML juga menjadi kunci utama keberhasilan menuju tahap produksi.

Tidak hanya itu, hampir keseluruhan fasilitas penunjang produksi dan operasi menggunakan produk dan dirakit di dalam negeri.

Husky-CNOOC Madura Limited (HCML) memperoleh penghargaan di ajang CNN Indonesia Awards bertema Dari Jawa Timur, Menyongsong Kejayaan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News