Coach Nath Butuh Asisten Tambahan

Coach Nath Butuh Asisten Tambahan
Coach Nath Butuh Asisten Tambahan
JAKARTA- Kedatangan Johannis Winar sebagai asisten pelatih ternyata belum membuat Nathaniel Canson puas. Head Coach Pelita Jaya Energi MP Jakarta tersebut berharap bisa mendapatkan satu asisten tambahan.

jpnn.com - Meski bukan hal yang urgent, pelatih asal Filipina tersebut menganggap asisten tambahan bisa membuat jajaran kepelatihan jauh lebih solid. Pembagian peran pun bisa berjalan lebih maksimal jika ada tambahan asisten.

“Memang akan lebih bagus lagi jika saya bisa mendapatkan satu asisten tambahan. Namun, jika memang tidak bisa diwujudkan, saya tidak akan mempermasalahkannya,” terang Coach Nath, sapaan karibnya di Jakarta, Selasa (9/7).

Selain meminta tambahan asisten, Coach Nath juga mengaku tengah membidik Filipina sebagai ajang try out menjelang bergulirnya kompetisi NBL Indonesia musim mendatang. Menurut Coach Nath, Filipina masih menjadi negara yang tepat untuk mengasah kemampuan.

Bukan hanya dari sisi teknik, uji coba kontra tim-tim Filipina juga bisa menjadikan mental pemain PJ lebih kuat. Sebab, di atas kertas, para pemain Filipina memang memiliki kemampuan yang lebih bagus.

“Kami bisa belajar banyak ketika berhadapan dengan tim-tim di Filipina. Tidak perlu tim-tim PBA. Tim-tim universitas di Filipina juga sudah bagus. Permainan di Filipina sangat keras. Mental dan fisik anak-anak bisa terbentuk,” tegas mantan pelatih Muba Hangtuah Sumsel tersebut. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Kedatangan Johannis Winar sebagai asisten pelatih ternyata belum membuat Nathaniel Canson puas. Head Coach Pelita Jaya Energi MP Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News