Coentrao Absen Lawan Juventus

Coentrao Absen Lawan Juventus
Fabio Coentrao. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid tak akan bisa memainkan Fabio Coentrao ketika melawan ke kandang Juventus di Liga Champions, Rabu (6/11). Bek kiri asal Portugal tersebut mengalami cedera engkel kiri.

Cedera itu terjadi ketika Coentrao membela Madrid bentrok kontra Rayo Vallencano di Vallecas Stadium, Minggu (3/11) kemarin. Ketika itu, Coentrao harus ditarik keluar lapangan di babak pertama.

Setelah laga, tim medis Madrid langsung memeriksa kondisi bek berusia 25 tahun tersebut. Hasilnya, Coentrao dinyatakan mengalami gangguan pada engkelnya. Tapi, tim medis Madrid belum membeberkan berapa lama Coentrao bakal absen.

"Setelah menjalani tes di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, bisa dipastikan bahwa dia mengalami cedera engkel kiri. Selanjutnya, kondisinya akan terus dipantau," demikian bunyi pernyataan resmi Madrid di situs resminya, Senin (4/11).

Dengan cedera itu, Marcelo bakal diplot untuk mengawal sisi kiri pertahanan Los Blancos. Kebetulan, Marcelo juga berada dalam kondisi lebih bugar. Sebab, dia hanya menjadi cadangan ketika Madrid bersua Vallecano.

Madrid saat ini menduduki puncak klasemen sementara Grup B dengan koleksi sembilan angka. Di sisi lain, Juventus belum mendapat kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid tak akan bisa memainkan Fabio Coentrao ketika melawan ke kandang Juventus di Liga Champions, Rabu (6/11). Bek kiri asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News