Combiphar Dukung The Indonesia Pro-Am dan Celebrity Pro-AM Golf 2024

Combiphar Dukung The Indonesia Pro-Am dan Celebrity Pro-AM Golf 2024
Combiphar memberikan dukungan penuh terhadap turnamen golf prestisius, The Indonesia Pro-Am (TIPA) dan Celebrity Pro-AM Golf 2024. Foto: supplied

jpnn.com, BOGOR - Combiphar, salah satu perusahaan kesehatan terkemuka di Indonesia memberikan dukungan penuh terhadap turnamen golf prestisius, The Indonesia Pro-Am (TIPA) dan Celebrity Pro-AM Golf 2024.

Acara ini digelar pada 11-14 September 2024 di Gunung Geulis Country Club, Bogor.

Partisipasi Combiphar dalam turnamen ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan dalam program "Championing a Healthy Tomorrow", yang bertujuan memajukan olahraga golf di Indonesia dan menyediakan wadah bagi atlet lokal untuk berkompetisi di level internasional.

"Championing a Healthy Tomorrow adalah komitmen yang telah kami jalankan sejak tahun 2012. Kami mendukung berbagai cabang olahraga yang populer di masyarakat, seperti golf, basket, lari, dan tenis, dengan harapan terbentuknya masyarakat yang lebih sehat dan aktif," ujar Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi.

"Kami percaya bahwa olahraga adalah jembatan untuk menuju masa depan yang lebih sehat. Melalui inisiatif ini, kami ingin menginspirasi masyarakat untuk mengutamakan kesehatan mereka dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari," kata Michael.

Turnamen The Indonesia Pro-Am (TIPA) menjadi wadah penting bagi para pegolf, terutama dari Asia, untuk mengembangkan karier mereka di dunia golf profesional.

Turnamen ini tidak hanya menawarkan kesempatan bagi para atlet Indonesia untuk bersaing di tingkat internasional dan meningkatkan peringkat mereka di Official World Golf Ranking (OWGR), tetapi juga menjadi ajang pembelajaran dan pengembangan diri bagi seluruh peserta.

Turnamen pada tahun ini diikuti oleh total 203 peserta, terdiri dari 103 atlet profesional dan 100 atlet amatir.

Combiphar memberikan dukungan penuh terhadap turnamen golf prestisius, The Indonesia Pro-Am dan Celebrity Pro-AM Golf 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News