Conte Datang, Juve Menang

Conte Datang, Juve Menang
Conte Datang, Juve Menang
PALERMO — Setelah menjalani hukuman larangan mendampingi timnya bertanding selama beberapa bulan, Pelatih Juventus Antonio Conte akhirnya kembali ke lapangan. Mantan pemain bertahan Juve tersebut mendampingi timnya kala melawat ke Stadio Renzo Barbera, kandang tuan rumah Palermo, Minggu (9/12) malam WIB.

Hasilnya, kehadiran Conte dalam laga tersebut berbanding positif dengan permainan tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Andrea Pirlo dan kawan-kawan sukses mengamankan poin sempurna usai menaklukkan tuan rumah dengan skor 1-0. 

Dengan kemenangan ini, Juve kini memantapkan diri di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 38 poin dari 16 laga. Poin ini sekaligus memperlebar jarak mereka dengan Napoli yang kini mengintai di posisi kedua dengan  31 poin.

Namun Napoli bisa saja mendekat jika Marek Hamsik dan kawan-kawan bisa menang atas tuan rumah Inter Milan, Senin (10/12) dini hari WIB.

PALERMO — Setelah menjalani hukuman larangan mendampingi timnya bertanding selama beberapa bulan, Pelatih Juventus Antonio Conte akhirnya kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News