Conte Kembali Dilirik Juve

Conte Kembali Dilirik Juve
Antonio Conte. Foto : campionatoseriea.net
ANTONIO Conte kembali dikaitkan dengan kursi pelatih Juventus di musim depan. Mantan pelatih Bari dan Atalanta tersebut dinilai sebagai opsi terbaik seiring dengan penolakan Marcello Lippi, Fabio Capello, dan Rafael Benitez.

   

Berdasarkan kabar yang dilansir Il Corriere dello Sport, Nyonya Tua (julukan Juve) telah melakukan pendekatan kepada Conte. Memang belum ada pembicaraan serius, baru pendekatan informal. Tapi, Conte berpeluang besar.

   

Apalagi, pelatih berusia 40 tahun itu pernah menjadi bagian dari tim asal Turin itu pada 1992-2004. Conte memang menjadi pilihan nomor satu bagi Presiden Juve Jean-Claude Blanc seiring dengan suksesnya membawa Bari juara Serie B musim lalu.

   

Hanya saja, ada sedikit hambatan, yakni Conte kurang sreg dengan rencana Blanc yang akan menggaet Lippi sebagai direktur teknik. Sebab, Conte tidak ingin kinerjanya direcoki oleh jajaran manajemen seperti yang terjadi di Bari.

   

ANTONIO Conte kembali dikaitkan dengan kursi pelatih Juventus di musim depan. Mantan pelatih Bari dan Atalanta tersebut dinilai sebagai opsi terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News