Conte Kritisi Semangat Tempur Pemain Juve

Conte Kritisi Semangat Tempur Pemain Juve
Conte Kritisi Semangat Tempur Pemain Juve

jpnn.com - MIAMI - Dua kekalahan beruntun di ajang Guinness International Championship Cup 2013 benar-benar membuat pelatih Juventus, Antonio Conte meradang. Dia melihat anak asuhnya tak menunjukkan semangat tempur yang tinggi.

Kekalahan beruntun itu memang terjadi di ajang pra-musim. Bagi Conte, itu memang bukan sebuah masalah besar. Namun, masalah muncul karena Gianluigi Buffon dkk dianggap tak menunjukkan permainan spartan yang selama ini menjadi kekuatan Juventus.

“Kami harus bermain dengan lebih bersemangat lagi. Hari ini kami bermain tidak dengan semangat yang meluap-luap. Kami harus meningkatkan sikap dan konsentrasi,” terang Conte seperti dilansir laman Football Italia, Minggu (4/8).

Bagi Conte, perfoma para pemain Juventus merupakan sebuah paradox terhadap stigma yang melekat. Sebab, delama ini Juventus dianggap sebagai tim yang sangat kuat. Namun, hasil di Amerika Serikat menunjukkan hal yang sebaliknya.

“Kami tidak merasa baik karena orang-orang menilai kami sebagai tim yang bagus. Namun, kami tidak membuktikannya di dalam lapangan. Untung saja, ini terjadi di ajang pra musim,” tegas Conte.

Juventus memang menjadi bulan-bulanan di ajang Guinness International Championship Cup 2013. Setelah dibekuk Everton, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu juga harus mengakui ketangguhan Los Angeles Galaxy. (jos/jpnn)


MIAMI - Dua kekalahan beruntun di ajang Guinness International Championship Cup 2013 benar-benar membuat pelatih Juventus, Antonio Conte meradang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News