Conte Senang Juve Underdog

Conte Senang Juve Underdog
Conte Senang Juve Underdog
MUENCHEN - Juventus memilih merendah mengenai peluangnya merebut poin saat menyambangi markas Bayern Muenchen di first leg perempat final Liga Champions dini hari nanti. Pelatih Juventus Antonio Conte mengatakan, timnya lebih senang dianggap sebagai underdog.

jpnn.com - “Kami tahu kami adalah pendatang dan harus bertanding melawan tim yang sudah mapan. Tapi kami masih memiliki peluang. Kami akan mengidentifikasi kelemahan dan kekuatan mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sengit,” terang Conte dalam sesi jumpa pers.

Status sebagai underdog juga tak membuat Conte minder. Alih-alih keder, Conte bahkan berani membidik target yang lebih tinggi di Liga Champions musim ini. Dia bertekad membawa Juventus prestasi yang lebih baik lagi.

“Kami sangat senang karena bisa kembali bertanding di kompetisi Eropa setelah sekian lama absen. Kami akan bermain dengan gaya kami sendiri,” tambah mantan pemain Juventus tersebut.

Conte juga menyatakan bahwa Muenchen memiliki keuntungan lebih besar seiring prestasi hebatnya di liga local. Saat ini Muenchen nyaman di puncak klasemen dengan perbedaan hingga 20 poin atas Borussia Dortmund yang duduk sebagai runner up.

“Hal itu sudah menunjukkan bagaimana kekuatan yang mereka miliki. Namun kami tak boleh membiarkan hal tersebut menekan tim,” tegas Conte. (jos/mas/jpnn)

 

MUENCHEN - Juventus memilih merendah mengenai peluangnya merebut poin saat menyambangi markas Bayern Muenchen di first leg perempat final Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News