Cooling System Pilkada, AKBP Budi Berbagi di Masjid Annur dan Panti Asuhan Al-Khairiyah

Cooling System Pilkada, AKBP Budi Berbagi di Masjid Annur dan Panti Asuhan Al-Khairiyah
AKBP Budi berswafoto dengan anak Panti Asuhan Al-Khairiyah. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com, RIAU - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono melakukan “Cooling System” dengan membagikan ratusan nasi kotak dan sembako kepada masyarakat di Masjid Annur dan Panti Asuhan Al-Khairiyah, Kelurahan Pasirpengaraian, Kecamatan Rambah. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 (OMP-LK24) dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 di Rohul.

Budi beserta tim membagikan nasi kotak kepada jemaah sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan kepolisian kepada masyarakat setempat.

Budi menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan untuk mempererat hubungan antara Polres Rohul dan masyarakat, khususnya jemaah Masjid Annur.

“Kegiatan ini adalah wujud silaturrahmi dan pendekatan antara Polres Rohul dengan masyarakat, untuk menciptakan situasi yang aman dan sejuk di masa Pilkada,” ujar 
Budi.

Selain bantuan sosial berupa nasi kotak, Kapolres juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga suasana damai selama tahapan Pilkada berlangsung.

Dia menekankan pentingnya peran seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Rohul.

“Memilih dan dipilih adalah hak konstitusional masyarakat. Oleh karena itu, kita semua, sebagai elemen masyarakat Negeri Seribu Suluk, memiliki tanggung jawab untuk menjaga situasi yang kondusif,” tuturnya.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono melakukan kegiatan “Cooling System” dengan membagikan ratusan nasi kotak dan sembako.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News