Copa America 2024: Argentina dalam Kekuatan Penuh untuk Menghadapi Kanada

Copa America 2024: Argentina dalam Kekuatan Penuh untuk Menghadapi Kanada
Arsip Foto - (Ki-ka) Gelandang Argentina Angel Di Maria, penyerang Lionel Messi, dan gelandang Rodrigo de Paul. ANTARA/AFP/Karim Sahib/am.

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Argentina akan menghadapi Timnas Kanada pada laga pembuka Copa America 2024 di Amerika Serikat, Jumat (21/6). Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni meminta Lionel Messi cs tidak memandang Kanada dengan sebelah mata.

Scaloni, sebagaimana diwartakan AFP pada Kamis WIB menyatakan bahwa Kanada memiliki tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain dan pelatih baru yang membawa ide-ide segar.

"Mereka adalah lawan yang sulit. Mereka adalah yang terbaik di negaranya dan itu sangat sulit, terutama di awal turnamen. Mereka bisa membuat kami dalam masalah dan kami harus melakukannya," kata mantan pemain Deportivo La Coruna dan Lazio itu.

Scaloni mengatakan Argentina dalam kekuatan penuh untuk menghadapi pertandingan pembuka melawan Kanada.

Gelandang Chelsea Enzo Fernandez pun sudah bisa dimainkan setelah pulih dari cedera.

"Kita lihat saja apakah Enzo akan bermain besok, namun dia dalam kondisi siap untuk tampil sebagai starter,” kata pelatih asal Argentina itu.

Namun, jika Enzo belum siap tampil, Scaloni memiliki opsi lain, yakni menurunkan gelandang AS Roma Leandro Paredes bersama Rodrigo De Paul dan Alexis Mac Allister.

"Saya sudah punya susunan pemainnya, saya tidak ragu. Saya akan memberikannya kepada mereka sore ini, mereka belum tahu. Mereka semua siap untuk pertandingan besok, tetapi yang terbaik yang akan dimainkan," ungkapnya.

Copa America 2024, Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni meminta Lionel Messi cs tidak memandang Kanada dengan sebelah mata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News