Copet di Angkot Marak Lagi

Copet di Angkot Marak Lagi
Copet di Angkot Marak Lagi
BOGOR- Aksi pencopetan di dalam angkot kembali terjadi. Kali ini, korbannya adalah seorang mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB).  Dompet korban dicopet di dalam angkutan perkotaan (angkot) 09 jurusan Warung Jambu - Sukasari.

Peristiwa berlangsung sekitar pukul 10:00. Saat itu korban, Lulu mutiara (19), warga Perumahan Bogor Baru Blok A9 No 6, Kelurahan Telalega, Kecamatan Bogor Tengah, sedang menaiki angkot dari Lodaya menuju Ekalokasari. Saat hendak turun, korban mengambil dompet yang berada di dalam tas untuk membayar ongkos angkot. Namun, dompet korban malah hilang.

"Saat itu saya berada dalam angkot yang berisi penuh penumpang. Saya curiga dengan seorang penumpang yang duduk di sebelah kiri saya. Pasalnya, ketika saya geser tempat duduk dia ikut geser juga. Kecurigaan saya bertambah ketika korban turun dari angkot dengan tergesa-gesa. Kecurigaan saya ternyata terbukti waktu saya mengambil dompet, ternyata dompet saya sudah hilan," papar Lulu.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan dompet yang berisikan uang sekitar Rp800 ribu serta kartu ATM. Korban pun melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Bogor Utara untuk di tindak lanjuti.

BOGOR- Aksi pencopetan di dalam angkot kembali terjadi. Kali ini, korbannya adalah seorang mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB).  Dompet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News