Coppa Italia Milik Ibu Kota

Coppa Italia Milik Ibu Kota
Coppa Italia Milik Ibu Kota
MILAN -  Final Coppa Italia musim ini akan berlangsung di ibu kota Italia, tepatnya di Stadion Olimpico, Roma pada 26 Mei nanti. Kebetulan, tiket final juga diraih dua tim ibu kota, Lazio dan AS Roma.

   

Ya, Derby della Capitale (sebutan untuk derby ibu kota Italia) di final Coppa Italia musim ini terwujud, setelah Roma mengalahkan Inter Milan 3-2 (0-1) pada second leg semifinal di Giuseppe Meazza, kemarin dini hari WIB. Roma pun lolos dengan agregat 5-3.  Pasalnya, pada leg pertama semifinal lalu (23/1) mereka juga unggul 2-1. Lazio yang menjadi lawan Roma sendiri lolos ke final setelah menyingkirkan Juventus dengan agregat 3-2.

   

Meski lolos, namun para Serigala Roma harus berjuang ekstra keras untuk menuju partai puncak yang ke-17 kalinya. Mereka bahkan sempat tertinggal 0-1 melalui gol Jonathan pada menit ke-22.  Padahal, andai saja Inter mampu mempertahankan keunggulan, maka mereka lah yang akan melaju ke final.

   

"Saat jeda turun minum, kami berbicara satu sama lain dan kemudian mengatakan kami tidak bisa terus seperti ini. Kami harus membangkitkan diri sendiri," kata Aurelio Andreazzoli, allenatore Roma, kepada Rai Sport, seperti dikutip Football Italia.

   

MILAN -  Final Coppa Italia musim ini akan berlangsung di ibu kota Italia, tepatnya di Stadion Olimpico, Roma pada 26 Mei nanti. Kebetulan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News