Corby Digrasi, Narkoba Makin Banjiri Indonesia

Pemerintah Dinilai Remehkan Masalah Narkoba

Corby Digrasi, Narkoba Makin Banjiri Indonesia
Corby Digrasi, Narkoba Makin Banjiri Indonesia
JAKARTA - Kecaman terus berdatangan dari politisi Senayan atas keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyetujui pemberian grasi kepada terpindana narkoba warga negara Australia.

"Saya tidak paham apa sebenarnya motif presiden memberikan grasi kepada Corby, apalagi tak tanggung-tanggung grasi yang diberikan selama lima tahun," kata Anggota Komisi III DPR Aboebakar Alhabsy, kepada pers di Jakarta, Rabu (23/5).

"Terus terang saya bingung, katanya pemerintah punya komitmen terhadap pemberantasan narkoba, lantas apa ini buktinya. Dulu kita dengar pemerintah telah memoratorium remisi untuk napi kasus korupsi, narkoba dan teroris. Sekarang malah kasih grasi," tambah Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Bahkan, lanjut Aboebakar, lebih aneh lagi bila ada pejabat yang bilang Corby cuma bawa ganja. "Inikan namanya meremehkan persoalan narkoba, padahal negara ini sudah

darurat narkoba," ujarnya.

JAKARTA - Kecaman terus berdatangan dari politisi Senayan atas keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyetujui pemberian grasi kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News