Courtois Desak Chelsea Putuskan Nasibnya

Courtois Desak Chelsea Putuskan Nasibnya
Courtois Desak Chelsea Putuskan Nasibnya

jpnn.com - MADRID- Tiga tahun  dipinjamkan ke Atletico Madrid rupanya membuat kiper Thibaut Courtois gerah juga. Karena itu, kiper asal Belgia tersebut meminta Chelsea yang merupakan klub pemilik untuk segera memutuskan masa depannya.

Courtois mendesak Chelsea membuat keputusan sebelum Piala Dunia 2014 digelar. Kiper berusia 21 tahun tersebut ingin duduk semeja dengan petinggi Chelsea guna menentukan masa depannya.

“Saya tidak tahu dimana akan bermain untuk musim mendatang. Untuk waktu dekat, saya ingin membahas masa depan saya bersama Chelsea. Saya ingin tahu bagaimana rencana mereka,” terang Courtois dalam wawancara dengan Sporza, Kamis (5/12).

Keinginan Courtois dilandasi alasan kuat. Mantan kipper Genk tersebut ingin benar-benar fokus ketika membela Belgia di Piala Dunia 2014 nanti. Meski, Courtois diyakini hanya akan menjadi pelapis kipper Simon Mignolet.

“Setelah diskusi tersebut, saya akan segera menentukan pilihan yang terbaik untuk saya. saya tak ingin menunggu terlalu lama. Tidak bagus ketika bermain di Piala Dunia namun masih berpikir tentang transfer,” tambah Courtois.

“Saya tak ingin menunggu hingga Mei atau Juni. Saya memang belum khawatir untuk saat ini. Dan saya berharap tak akan khawatir mengenai masa depan saya bulan depan,” tegas Courtois. (jos/jpnn)


MADRID- Tiga tahun  dipinjamkan ke Atletico Madrid rupanya membuat kiper Thibaut Courtois gerah juga. Karena itu, kiper asal Belgia tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News