Cousins Cemerlang, Sacramento Kings Menang

Cousins Cemerlang, Sacramento Kings Menang
De Marcus Cousins. FOTO: Getty Images
PHOENIX- De Marcus Cousins menjadi pemain paling disorot setelah laga antara Sacramento Kings kontra Phoenix Suns Jumat WIB. Betapa tidak. Berkat kecemerlangannya, Kings sukses menumbangkan Suns dengans kor telak 117-103 dalam laga yang dilangsungkan di US Airways Center, Phoenix tersebut.

Total, Cousins sukses membukukan double double dengan 34 poin dan 14 rebound dalam laga tersebuut. Cousins memang seolah tak menemui hambatan berarti untuk menunjukkan kepiawaiannya. Di babak pertama, dia sudah mencetak 17 poin. Jumlah yang sama juga dibukukan di dua kuarter tersisa. Selain Cousins, Isaiah Thomas juga tampil memukau dengan koleksi 23 poin serta delapan assist.

Kecerdikan Cousins dan Thomas membuat Kings tampil dominan meski bermain di kandang lawan. Padahal, sebelum laga, mereka memiliki beban berat untuk memenangi pertandingan. Sebab, dalam 14 pertandingan sebelumnya, mereka baru menang sekali di kandang Suns.

Selain itu, kemenangan tersebut juga membuat Kings menajamkan catatannya dalam sepuluh pertandingan terakhir. Total, Kings sukses memetik enam victory dalam sepuluh laga terakhir.

PHOENIX- De Marcus Cousins menjadi pemain paling disorot setelah laga antara Sacramento Kings kontra Phoenix Suns Jumat WIB. Betapa tidak. Berkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News