Coway Meluncurkan Produk Canggih di Indonesia, Bisa Hasilkan Es Batu

Coway Meluncurkan Produk Canggih di Indonesia, Bisa Hasilkan Es Batu
Coway Indonesia kembali melakukan inovasi terbaru pada produknya dengan meluncurkan produk baru. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pemurni air dan udara asal Korea Selatan, Coway Indonesia kembali melakukan inovasi terbaru pada produknya dengan meluncurkan Kristal Ice Water Purifier di Jakarta Pusat, Senin (14/10).

Produk canggih itu tidak hanya menghadirkan air yang jernih, tetapi juga dilengkapi fitur penghasil es batu.

Presiden Director Coway Indonesia Tony Cho mengatakan air adalah elemen penting dalam kehidupan sehari-hari karena tubuh membutuhkan setidaknya delapan gelas atau satu liter air.

“Inovasi terkini dari Coway ini memungkinkan masyarakat mendapatkan es batu sebening kristal yang lebih bersih, aman, dan sehat dengan sistem otomatis,” ujarnya.

Coway Kristal Ice memiliki daya tampung yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan lewat pilihan volume air yang dapat disesuaikan antara 250 ml-1000 ml, dan memiliki desain mulut faucet setinggi 24 cm.

Produk dirancang dari stainless steel yang terbukti dapat mencegah bakteri, sehingga air dan es yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi.

Tangki es secara otomatis akan disterilisasi tiga kali dalam sehari, dan mulut faucet disterilisasi empat kali dalam sehari.

Teknologi sterilisasi ini ampuh menghilangkan 99.9% bakteri berbahaya seperti E. coli, S. aureus, dan P. aeruginosa.

Coway Indonesia kembali melakukan inovasi terbaru pada produknya dengan meluncurkan produk baru. Bisa hasilkan es batu sebening kristal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News