CR7 Bosan di Madrird

CR7 Bosan di Madrird
CR7 Bosan di Madrird
MADRID - Real Madrid harus bersiap-siap kehilangan bintang utamanya Cristiano Ronaldo. Winger asal Portugal itu mengisyaratkan tidak lagi betah di Santiago Bernabeu, markas Real. Bahkan, dia menolak tawaran kontrak baru.

   

Surat kabar Spanyol AS melaporkan, Real telah mengajukan kontrak baru yang akan menahan Ronaldo hingga 2018. Gaji pemain yang dijuluki CR7 tersebut juga naik drastis dari 10 juta euro atau setara Rp 127,2 miliar menjadi 15 juta euro (Rp 190,9 miliar).

   

Keputusannya mempertahankan kontrak saat ini karena memberinya peluang hengkang dari Real dengan gratis pada 2015 nanti. Ronaldo sadar, sulit bagi klub lain untuk menebus banderol transfernya yang tinggi ketika Financial Fair Play mulai diberlakukan UEFA.

   

Klub kaya seperti Paris Saint Germain (PSG) memang punya uang banyak untuk mentransfernya, hanya pemberlakuan Financial Fair Play membuat mereka tidak bisa sembarangan. Makanya, keluar dengan gratis atau saat kontraknya tinggal semusim bisa jadi opsi.

   

MADRID - Real Madrid harus bersiap-siap kehilangan bintang utamanya Cristiano Ronaldo. Winger asal Portugal itu mengisyaratkan tidak lagi betah di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News