CR7 Kesal pada Tim Medis

CR7 Kesal pada Tim Medis
CR7 Kesal pada Tim Medis

CRISTIANO Ronaldo harus absen tiga pekan dan baru kembali saat menghadapi Bayern Muenchen (24/4).  Tapi, alih-alih mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah membuat kondisinya pulih, CR7-julukan Ronaldo malah mengecam kinerja mereka.
    
Ronaldo seakan membuka luka lama terkait hubungannya dengan tim medis Real. Dia merasa dihambat untuk membela Real dalam laga-laga penting akhir musim ini. Ronaldo merasa kecewa dengan cara kerja tim medis saat menangani cederanya.
    
Usai laga melawan Bayern, Ronaldo mengungkapkan ada pihak-pihak yang tak ingin dia bermain.  Padahal, dia sudah merasa fit sejak akhir pekan lalu. Bahkan, dia sudah menjalani dua kali sesi latihan bersama anggota tim lainnya.
    
"Tak ada risiko, saya bukan orang bodoh. Saya tampil bagus di latihan, tapi jelas saya masih khawatir. Karena itu, mungkin tidak semua orang memberi kepercayaan pada saya untuk tampil," ujar Ronaldo pada Mundo Deportivo.
    
Menurut laporan Mundo Deportivo, tim medis Real tidak bertindak cepat dan tanggap dalam mengusahakan pemulihan kondisi Ronaldo. Usai bermain melawan Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions, klub menyatakan Ronaldo mengalami cedera otot.

Namun mereka tidak segera mengambil tindakan apapun. Hal itu yang kemudian membuat Ronaldo harus terbang ke Portugal untuk berkonsultasi dengan dokter pribadi yang biasa menangani cederanya.
    
Kekesalan Ronaldo memuncak jelang laga melawan Bayern. Dia sejatinya tidak mendapatkan lampu hijau untuk bermain oleh tim medis klub. Kapten tim nasional Portugal itu kemudian menelepon dokternya di Porto, yang langsung memberinya izin untuk tampil.
    
Ronaldo pun menunjukkan pantas kembali diberi kepercayaan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Bahkan, Ancelotti mengakui kalau dia akan memasang Ronaldo dalam laga-laga berikutnya.

"Cristiano melakukannya dengan baik. Dia butuh beberapa laga lagi supaya segera kembali pada penampilan terbaiknya," kata Ancelotti.
    
Sayangnya, Ancelotti sulit untuk menurunkan trio terbaiknya di laga melawan Osasuna. Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Ronaldo) tampaknya hanya akan menyisakan Ronaldo. (ady/bas)

 


CRISTIANO Ronaldo harus absen tiga pekan dan baru kembali saat menghadapi Bayern Muenchen (24/4).  Tapi, alih-alih mengucapkan terima kasih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News