CR7 Rawan Cedera

CR7 Rawan Cedera
Cristiano Ronaldo. Foto: mirrorfotball.co.uk

jpnn.com - ASISTEN pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane bilang Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang jenius dan bakal jadi bintang pada Piala Dunia 2014 Brasil, medio Juni-Juli mendatang.

Hanya saja, saat ini o technico timnas Portugal, Paulo Bento rada khawatir dengan kondisi CR7 yang terus diganggu cedera jelang akhir musim ini.

Ya, peraih Ballon d'Or dua kali itu diharapkan dapat tampil pada laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Estadio da Luz, Lisbon, akhir pekan ini.

Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan mengalami cedera yang cukup serius dan absen melawan Espanyol, pada jornada terakhir La Liga musim ini, akhir pekan lalu.

Secara keseluruhan, Ronaldo hanya dua kali bermain penuh dalam delapan pertandingan terakhir Madrid di semua kompetisi. Kali terakhir dia tampil penuh selama 90 menit adalah saat El Real ditahan imbang Valencia 2-2 di Estadio Santiago Bernabeu, 4 Mei silam.

Meski kondisi o capitao timnya itu belum sepenuhnya fit, Paulo Bento tak khawatir dan yakin ada dalam kondisi puncak untuk Piala Dunia.

”Mari kita lihat bagaimana musim ini berakhir. Lalu mengevaluasinya dan merencanakan strategi terbaik untuk kondisinya ke Piala Dunia. Seorang pelatih tim nasional tidak mencampuri urusan klub. Saya suka pemain tampil, tapi itu bergantung pada apakah mereka cukup fit untuk melakukannya,” ucap Paulo Bento seperti dilansir A Bola.pt. (sbn)

Komentar Para Pemain Terpilih & Tersingkir

ASISTEN pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane bilang Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang jenius dan bakal jadi bintang pada Piala Dunia 2014 Brasil,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News