Cristiano Ronaldo Masih Rindukan MU

Cristiano Ronaldo Masih Rindukan MU
Cristiano Ronaldo saat masih bersama Manchester United. Foto: Telegraph
MANCHESTER - Sudah empat musim Cristiano Ronaldo membela Real Madrid. Meski begitu, bintang asal Portugal itu belum bisa melupakan masa-masa indahnya bersama Manchester United.

Kenangan enam musim ber-jersey Setan Merah - julukan united - membuatnya sulit move on. ''Saya kangen sepak bola Inggris,'' kata winger 28 tahun itu kepada Guardian.

Ronaldo memang layak kangen di klub yang membesarkan namanya itu. Bersama United dia meraih ba­nyak prestasi. Misalnya, tiga mahkota Liga Primer Inggris, satu Piala FA, satu gelar Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Bersama Real Madrid, dia belum berhasil mengulanginya. Selama membela tim berjuluk Los Blancos itu dia hanya mampu meraih satu gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. ''Semua orang tahu klub tersebut (United) masih ada di hati saya dan saya sangat merindukannya,'' ujarnya.

MANCHESTER - Sudah empat musim Cristiano Ronaldo membela Real Madrid. Meski begitu, bintang asal Portugal itu belum bisa melupakan masa-masa indahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News