Crutchlow: Ducati Butuh Semangat Baru Dari Saya

Crutchlow: Ducati Butuh Semangat Baru Dari Saya
Crutchlow: Ducati Butuh Semangat Baru Dari Saya

jpnn.com - MILAN - Hadirnya Cal Crutchlow membuat Ducati dipayungi optimisme tinggi menjelang balapan MotoGP musim mendatang. Mantan jagoan Yamaha Mosnter Tech 3 tersebut diyakini bakal membuat Ducati kembali bertaji.

Apalagi, kehadiran Crutchlow juga dibarengi dengan kedatangan Gigi Dall'Igna sebagai bos anyar Ducati. Pabrikan raksasa asla Italia itupun optimistis bisa mengulang sukses yang diraih Casey Stoner ketika menjadi juara dunia musim 2010 silam.

Stoner adalah satu-satunya pembalap yang bisa menaklukkan Desmosedici. Kini, tantangan itu akan dibebankan pada Crutchlow. Pembalap asal Inggris berusia 27 tahun itupun mengaku siap menjawab tantangan di Ducati.

“Saya sudah bekerja dengan tim ini dalam tiga hari ketika melakukan uji coba lalu. Tim ini sangat fantastis. Ada atmosfer persahabatan dan hubungan kerja yang hebat. Ducati membutuhkan semangat baru dari saya,” terang Crutchlow di laman resmi MotoGP, Sabtu (30/11).

Crutchlow juga enggan menjadikan hasil buruk di uji coba lalu sebagai beban. Saat itu, Crutchlow terlihat kesulitan menaklukkan Desmosedici. Hasilnya, Crutchlow harus puas berada di belakang rekan setimnya Andrea Dovizioso.

“Saya memang belum pernah mengendarai motor Ducati sebelumnya. Tapi, sangat senang karena akhirnya saya bisa mengendarainya. Saya akan memberikan semua kemampuan terbaik untuk tim ini,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)


MILAN - Hadirnya Cal Crutchlow membuat Ducati dipayungi optimisme tinggi menjelang balapan MotoGP musim mendatang. Mantan jagoan Yamaha Mosnter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News