Crutchlow Hanya Ingin Ducati, Honda dan Yamaha

Crutchlow Hanya Ingin Ducati, Honda dan Yamaha
Crutchlow Hanya Ingin Ducati, Honda dan Yamaha
ASSEN - Masa depan Cal Crutchlow belum juga menemui titik temu. Pembalap andalan Yamaha Monster Tech 3 tersebut malah dikabarkan bakal hengkang ke tim lain. Sejauh ini, tiga pabrikan memang disebut-sebut bakal menampung pembalap asal Inggris itu.

Di antaranya ialah Honda dan Ducati. Selain itu, Yamaha Factory juga dikabarkan berminat untuk menarik Crutchlow. Sang pembalap pun memilih untuk berteka-teki. Crutchlow tak mengiyakan, namun juga tidak menyanggahnya.

“Mengenai masa depan saya, apakah saya akan bersama Ducati, Yamaha atau Honda, saya belum memutuskannya. Kami masih bernegosiasi dengan ketiga tim tersebut. Saya harap dalam beberapa pekan ke depan kami akan mengetahui kepastiannya,” terang Crutchlow seperti dilansir laman BBC, Kamis (27/5).

Crutchlow merasa perlu untuk meningkatkan performanya di arena balapan kuda besi tersebut. Jika ingin menjadi juara, mau tak mau dia memang harus hengkang ke tim yang lebih besar dengan ambisi yang juga hebat.

ASSEN - Masa depan Cal Crutchlow belum juga menemui titik temu. Pembalap andalan Yamaha Monster Tech 3 tersebut malah dikabarkan bakal hengkang ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News