Crutchlow Hengkang ke LCR Honda Musim 2015

Crutchlow Hengkang ke LCR Honda Musim 2015
Cal Crutchlow. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Karir Cal Crutchlow bersama Ducati hanya bertahan selama semusim. Pasalnya, Ducati akhirnya mendepak pembalap asal Inggris itu ke LCR Honda pada musim 2015 mendatang.

Nantinya, posisi Crutchlow akan digantikan Andrea Ianonne. Padahal, Crutchlow sebenarnya diikat Ducati dengan kontrak berdurasi dua musim. Manajemen LCR Honda pun berharap Crutchlow mampu menunjukkan performa hebatnya musim baru mendatang.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih pada Crutchlow atas kepercayaannya terhadap proyek membalap kami di musim 2015. Kami akan terus bekerja keras,” terang owner LCR, Lucio Cecchinello di laman Fox Sport, Senin (3/8).

Keputusan itu disebut-sebut tak lepas dari performa buruk yang ditunjukkan Crutchlow bersama Ducati. Hingga kini, mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 itu terdampar di urutan ke-14 dengan koleksi 28 angka.

“Musim 2015 akan menjadi momen yang sangat menarik. Kami senang bisa memiliki Crutchlow untuk membalap dengan motor yang kami sediakan. Dia adalah sosok yang profesional dan bisa diandalkan,” tegas CEO Anthony Costantinou. (jos/jpnn)

LONDON- Karir Cal Crutchlow bersama Ducati hanya bertahan selama semusim. Pasalnya, Ducati akhirnya mendepak pembalap asal Inggris itu ke LCR Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News