Crutchlow: Semua Tim Ingin Lorenzo

Crutchlow: Semua Tim Ingin Lorenzo
Crutchlow: Semua Tim Ingin Lorenzo

jpnn.com - LONDON -- Masa depan Jorge Lorenzo masih menjadi pembicaraan panas di MotoGP. Gacoan Yamaha Factory itu terus saja dikaitkan dengan banyak tim. Repsol Honda dan Ducati menjadi tim yang ngebet mendatangkan Lorenzo.

Kebetulan, kontrak Lorenzo memang akan habis pada akhir musim mendatang. Hingga kini, Yamaha belum bisa mendapatkan tanda tangan perpanjangan kontrak pembalap asal Spanyol itu.

Nah, hal itulah yang membuat banyak pihak ramai-ramai berkomentar mengenai masa depan Lorenzo. Tak terkecuali pembalap Ducati, Cal Crutchlow. Bagi Crutchlow, keinginan banyak tim mendapatkan Lorenzo adalah hal yang wajar.

“Tentu saja banyak tim yang ingin menjalin komunikasi dengannya. Tidak hanya ducati, tetapi juga Honda dan Suzuki. Dia akan free agent. Jadi, sangat terbuka bagi pihak-pihak yang ingin berkomunikasi dengannya. Sebab, dia memang sangat hebat,” terang Crutchlow di laman MCN, Selasa (28/1).

Hanya saja, Crutchlow tak yakin Lorenzo focus mengenai masa depannya. Menurut Crutchlow, Lorenzo pasti sedang berusaha keras untuk merebut gelar juara dunia musim baru nanti. Pasalnya, musim lalu, Lorenzo dipaksa mengakui kehebatan rookie Marc Marquez.

“Saya sangat yakin Lorenzo lebih berkonsentrasi memenangkan gelar juara lagi untuk dirinya sendiri dan Yamaha. Dia lebih memikirkan hal itu ketimbang kemana akan pergi 2015 nanti,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)


LONDON -- Masa depan Jorge Lorenzo masih menjadi pembicaraan panas di MotoGP. Gacoan Yamaha Factory itu terus saja dikaitkan dengan banyak tim. Repsol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News