Cruyff Tolak Neymar Gabung Barca

Cruyff Tolak Neymar Gabung Barca
Neymar. Foto: Getty Images
LEGENDA Barcelona, Johan Cruyff menolak striker Santos, Neymar bergabung dengan Barcelona. Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Belanda itu menilai Blaugrana -julukan Barcelona- hanya membuang uang jika memaksa mendatangkan penyerang berusia 20 tahun itu.

Cruyff yang pernah membawa Belanda sampai ke final Piala Dunia 1974 mengatakan Tim Catalan tak membutuhkan lagi pemain penyerang. Alasannya, banyak striker yang bisa dijadikan pilihan bagi pelatih Barca, Tito Vilanova. Apalagi saat ini, ketajaman lini depan Barca tidak diragukan lagi.

"Departemen di mana Barcelona tidak kekurangan apa pun adalah mencetak gol. Jadi, jika Anda bertanya kepada saya apakah mereka butuh Neymar, saya akan mengatakan tidak," tegas Cruyff kepada Catalunya Radio seperti yang dilansir Goal, Selasa (27/11).

Neymar menjadi perhatian dalam memainkan si kulit bundar. Ia pun berhasrat untuk meninggalkan Brasil dan mencoba mengasah kemampuan seperti pendahulunya, Ronaldo, Ronaldinho, dan Robinho. Jika niat itu diwujudkan maka tim yang akan dituju adalah Barcelona.

LEGENDA Barcelona, Johan Cruyff menolak striker Santos, Neymar bergabung dengan Barcelona. Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Belanda itu menilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News