Crystal Palace Promosi ke EPL

Crystal Palace Promosi ke EPL
Crystal Palace Promosi ke EPL
LONDON - Crystal Palace akhirnya kembali merasakan ketatnya persaingan di English Premier League (EPL). Kepastian tersebut didapat setelah Crystal sukses menekuk Watford lewat perpanjangan waktu dengan skor 1-0 di babak playoff Championship dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Senin (27/5) malam.

Pemain veteran Kevin Phillips menjadi pemain yang paling dielu-elukan kubu Crystal. Mantan pemain Sunderland tersebut berhasil menceploskan gol kemenangan Crystal di menit ke-105. Dengan tenangnya, pemain berusia 39 tahun tersebut menceploskan bola lewat titik penalti.

Uniknya, kemenangan yang diberikan pada Crystal merupakan tradisi bagi Phillips. Ini adalah play off keempat yang dijalani mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

“Ini adalah keberuntungan keempat untuk saya. Saya tentu saja sangat bahagia. Bermain dan memberikan kemenangan adalah sebuah cerita yang tidak pernah akan habis,” terang Phillips setelah pertandingan seperti dilansir Sky Sports, Selasa (28/5).

LONDON - Crystal Palace akhirnya kembali merasakan ketatnya persaingan di English Premier League (EPL). Kepastian tersebut didapat setelah Crystal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News