Crystalin Runxperience 2024 Targetkan 3.500 Peserta

Crystalin Runxperience 2024 Targetkan 3.500 Peserta
Bertempat di Gedung Pusat OT Group, event lari Crystalin Runxperience 2024 secara resmi diluncurkan. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Situs kalenderlari.com mencatat kenaikan jumlah event lari di Indonesia pada tahun 2024 sebesar 30 persen di banding tahun 2023.

Lari merupakan salah satu olahraga populer di Indonesia yang mengalami pertumbuhan tinggi.

Menurut aplikasi Garmin Connect, terjadi kenaikan hampir 80% aktivitas lari para user di Indonesia di tahun 2023 di banding tahun sebelumnya.

Melihat antusiasme yang sangat tinggi terhadap olahraga lari ini, Crystalin, Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) asli Indonesia menggandeng IndonesiaMuda Road Runner (IMRR) menyelenggarakan event Crystalin Runxperience pada tanggal 11 Agustus 2024 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Bertempat di Gedung Pusat OT Group, event lari Crystalin Runxperience 2024 secara resmi diluncurkan.

Event yang menargetkan peserta sebanyak 3500 orang ini, akan diselenggarakan dalam tiga kategori. Yaitu 2.5 KM, 5 KM dan 10 KM.

“Dengan bangga kami meluncurkan event Crystalin Runxperience 2024, sebagai event lari pertama produk AMDK OT Group, Crystalin. Crystalin selama ini telah banyak mendukung beragamevent olah raga baik di tingkat daerah maupun nasional. Tren gaya hidup masyarakat yang semakin peduli kesehatan, misalnya dengan rutin mengonsumsi air minum berkualitas dan beraktifitas fisik seperti berolahraga lari, membuat kami yakin Crystalin Runxperience ini akan disambut dengan antusias oleh masyarakat Indonesia terutama konsumen Crystalin. Apalagi kami menggandeng IMRR, race organizer kredibel yang telahsangat berpengalaman menyelenggarakan event-event lari di Indonesia,” kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua.

Crystalin Runxperience menargetkan masyarakat umum, mulai dari keluarga hingga professional runner.

Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) asli Indonesia, Crystalin menyelenggarakan event Crystalin Runxperience pada tanggal 11 Agustus 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News