CT Harap Pedagang Disuplai Beras dengan Harga Murah

CT Harap Pedagang Disuplai Beras dengan Harga Murah
Menteri Pertanian Suswono (batik merah kanan) bersama Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung (batik cokelat tengah) dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi melakukan sidak ke Pasar Cipinang, Jakarta, Jumat (13/6). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung bersama Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Pertanian Suswono dan Direktur Utama Bulog Sutarto Alimoeso melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Induk Cipinang, Jakarta, Jumat (13/6).

Dalam sidak itu, CT bersama rombongan langsung menyambangi penjual beras di pasar tersebut dan menanyakan harga beras yang dijual.

"Berapa harga beras yang dijual di sini Pak?," tanya pria yang akrab disapa CT itu pada penjual beras di Pasar Cipinang, Jakarta.

Menurut pedagang tersebut, saat ini pihaknya menjual beras termurah seharga Rp 7.600 dan termahal sekitar Rp 12 ribu. "Beras paling murah Rp 7.600 sekarang, beras super premium di atas Rp 11 ribu Pak," jawab penjual beras itu.

Setelah mendengar penjelasan dari para penjual beras di Pasar Cipinang, CT berharap mereka bisa menjual dengan harga yang lebih murah lagi. Agar masyarakat yang kurang mampu, bisa membeli beras dengan harga terjangkau.

"Makanya para pedagang perlu disuplai beras dengan harga murah. Jadi masyarakat bisa membeli beras-beras dengan harga yang murah dengan pilihan sendiri dan dengan jenis beras yang mereka inginkan," harap bos Transcorp itu.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung bersama Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Pertanian Suswono dan Direktur Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News