Cuaca di DKI Jakarta Cerah Berawan Hari Ini, Suhu Tertinggi 33 Derajat Celcius

Cuaca di DKI Jakarta Cerah Berawan Hari Ini, Suhu Tertinggi 33 Derajat Celcius
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta cerah berawan. (Ilustrasi). Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta cerah berawan dari pagi hingga sore pada Senin (5/6).

BMKG melalui website resminya menginformasikan wilayah DKI Jakarta, yaitu Jakarta Pusat, Timur, Barat, Selatan, Utara, dan Kepulauan Seribu tidak ada yang berpotensi turun hujan.

Senin pagi, seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan dengan suhu rata-rata diprakirakan 25 hingga 30 derajat Celcius.

Memasuki siang hari, wilayah selain Jakarta Selatan dan Timur masih cerah berawan.

Sementara itu, suhu pada siang ini diprakirakan berada di kisaran 29-33 derajat Celcius.

Selanjutnya Rabu sore semua wilayah DKI Jakarta diprakirakan kembali cerah berawan dengan suhu rerata, yakni 29 hingga 30 derajat Celcius.

Kemudian pada malam dan Kamis (6/6) dini hari wilayah Jakarta akan berawan dengan suhu rata-rata 24 sampai 28 derajat Celcius.

Untuk kecepatan angin berkisar 10 kilometer per jam untuk daerah Jakarta Selatan, Timur, Utara, dan Barat, sedangkan Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu, berada di kisaran 20 kilometer per jam.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta cerah berawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News